GBLA Masih Ada Harapan

 

Tanggal Posting : 15 Jun 2016 11:45 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : Admin BPMPT


KOTA BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengungkapkan masih ada harapan 'Opening Ceremony', atau Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016, bisa digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Harapan itu diungkapkan Aher di Gedung Sate Bandung, Senin (13/06/2016).

Aher mengatakan, titik perbaikan atau MC-0 (Mutual Check) yang dikeluarkan Bareskrim waktu lalu, Proses perbaikannya bakal selesai akhir Juni, atau bulan Juli mendatang.

"Insya Allah perkembangannya cukup bagus, GBLA menjanjikan selesai di bulan Juni akhir. Kemudian mudah-mudahan bulan Juli sudah kelihatan juga penyelesaian jalan akses. Sehingga harapan masyarakat untuk Opening Ceremony di GBLA itu bisa terwujud," kata dia.

Stadion berkapastias 38.000 penonton ini, lanjut Aher, selesai sekitar 40% perbaikannya. Sementara sisanya, bisa selesai kurang dari satu bulan.

"Kalau sampe Juli saja lah selesai sudah, nyaman kita. Doakan saja semuanya ya,  mau di GBLA atau di Jalak yang penting PON berjalan baik. Karena kalaupun di GBLA, Jalak pun tetap dipakai. Karena ada cabang olahraga di Jalak Harupat, dan sekitarnya," tuturnya.

 

HUMAS JABAR


Post Terkait