Berita Umum


Konsisten, Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat Raih Pelayanan Prima A dalam Tiga Tahun Terakhir

Tanggal Posting : 08 Mar 2022 • Penulis : • Dibaca :

DPMPTSP- Pada 8 Maret 2022, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo menyerahkan hasil evaluasi pelayanan publik pada tahun 2021 kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah di Jakarta. Berdasarkan hasil, indeks pelayanan publik kementerian dan lembaga mendapat nilai 4,00 atau kategori B (Baik). Sementara indeks pelayanan publik pemerintah daerah secara keseluruhan meraih nilai 3,58 yang juga kategori B (Baik).  Dalam sambutan nya, Menteri Tjahjo mengingatkan kepada pemerintah pusat maupun daerah harus konsisten dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.  “Setiap aparatur negara harus mempunyai orientasi yang sama yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Menteri Tjahjo pada acara Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja dan Pemberian Penghargaan Lingkup Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah Tahun 2021, Selasa (08/03). Ia menyampaikan pesan Presiden…

Selengkapnya

Post Lainnya





Chatbot Dinas PMPTSP Jawa Barat