Netty Lantik Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Karawang

 

Tanggal Posting : 16 Mar 2016 03:44 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : Admin BPMPT


KARAWANG - Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah  (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan melantik Ida Suhida zamaksyari Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Karawang periode 2016 - 2021 di Aula Husni Hamid, Komplek Bupati Karawang, Selasa (15/3/16).

Netty menuturkan PKK merupakan sebuah kegiatan dan aktivitas yang terus menerus dengan membawa perubahan untuk menghadirkan perubahan. Seperti dari keluarga yang tidak sehat menjadi sehat dan dari keluarga yang melakukan penelantaran menjadi memperhatikan dan menyayangi anaknya.

Keluarga itu bukan saja butuh sehat secara fisik tetapi anggota keluarga harus sehat secara fisik, sosial dan ekonomi. "Maka sebagai kader PKK harus terus menyuluh dan mengedukasi masyarakat untuk memperkokoh antibodi ketahanan keluarga dari kerentanan yang mengkhawatirkan saat ini," lanjutnya.

Pada dasarnya, PKK dan Dekranasda mempunyai hubungan yang saling beririsan untuk kesejahteraan masyarakat. "Maka sebagai pengurus Dekranasda Kabupaten Karawang terus melakukan penjangkauan dan menggali setiap potensi dari dengan meningkatkan kualitas produk dan terus berinovasi yang dilekatkan seni dan budaya," pungkasnya

Bupati Karawang, Celica Nurrachadiana mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh PKK dan Dekranasda Kabupaten Karawang selama untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan melakukan kerjasama yang sinergi mudah-mudahan dapat dirasakan manfaatnya bagi semua kalangan.

Ida Suhida zamaksyari merupakan istri dari Ahmad zamaksyari, Wakil Bupati Karawang terpilih bersama Bupati Karawang Celica Nurrachadiana pada Pemilu serentak tanggal 9 Desember 2015. Pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Karawang periode 2016 - 2021 dihadiri oleh Bupati Karawang Celica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang Ahmad zamaksyari, perwakilan Kepala OPD lingkup Kabupaten Karawang, TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Karawang.

 

HUMAS PEMPROV JABAR 


Post Terkait