PENGEMBANGAN SISTEM PELAYANAN ONLINE, DEMI KEMUDAHAN MASYARAKAT

 

Tanggal Posting : 02 Aug 2017 11:19 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita BPMPT | Penulis : Admin


02/08/2017, Sekretaris Dinas PMPTSP Jabar Rina Rahdianawati SE.,M.Si.  memimpin rapat internal yang  dihadiri oleh pejabat struktural beragendakan evaluasi dan pelatihan aplikasi SIMPATIK  Jabar (sistem informasi pelayanan perizinan untuk publik ) bagi pejabat struktural, membahas mengenai alur proses pelayanan perizinan berbasis website, pengembangan aplikasi SIMPATIK Jabar serta penambahan fitur-fitur baru yang bertujuan untuk mempermudah  dan mengetahui progres  pemohon layanan perizinan di Jawa Barat.

               

Dalam rapat tersebut, Kepala Bidang Data dan Informasi  Dr. Latifah,MT.  menyampaikan bahwa sistem yang sudah ada saat ini sudah cukup informatif akan tetapi harus terus dikembangkan dan disempurnakan seiring dengan trend yang berkembang saat ini baik dari sisi content maupun tampilan disesuaikan dengan kebutuhan pemohon layanan perizinan dan para calon penanam modal serta stakeholder terkait.

“Komitmen kami akan terus melakukan perbaikan untuk memberikan fasilitisi dan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Jawa Barat dibidang penanaman modal dan pelayanan perizinan untuk meningkatkan perekonomian Jawa Barat”, tutur Rina. **SM**

 

 

 

Tinggalkan Komentar :


Ketik ulang karakter dari gambar:
Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 

No Comments Results.



Post Terkait