Rilis MPP Cimahi, Kadis PTSP: Apresiasi Luara Biasa untuk Pemkot Cimahi

 

Tanggal Posting : 28 Nov 2022 11:00 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : Humas


DPMPTSP- Pada Senin 28 November 2022, Mall Pelayanan Publik Kota Cimahi telah resmi dibuka untuk masayarakat.

Peresmian MPP ini dihadiri langsung oleh Menteri Panrb Azwar Anas. Ia mengatakan bahwa perrsmian dan kehadiran MPP di berbagai daerah harus mendorong tumbuhnya investasi di daerah melalui pelayanan publik yang cepat dan pasti.

“Selamat untuk warga dan Pemkot Cimahi. Semoga kehadiran MPP ini bisa mengakselerasi dan semakin mengintegrasikan berbagai proses pelayanan, termasuk di bidang perizinan. Sehingga MPP mampu menjadi penggerak tumbuhnya investasi daerah, yang ujungnya adalah pembukaan lapangan kerja,” ujar Anas seusai meresmikan MPP Kota Cimahi, Senin (28/11), didampingi Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan.

Anas mengatakan dengan perizinan yang kian mudah dan terintegrasi, investasi bisa tumbuh lebih cepat. Hal ini penting mengingat ekonomi dunia sedang diliputi ketidakpastian. “Semakin kita bisa melayani bergeraknya investasi, kita bisa bergotong royong menjaga bantalan ekonomi nasional agar tetap tumbuh di tengah ancaman resesi global,” papar Anas.

Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat, Noneng Komara Nengsih mengatakan bahwa apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah Kota Cimahi yang telah menghadirkan MPP yang megah ini.

“Saya mewakili Gubernur menyatakan apresiasi luar biasa kepada Kota Cimahi yang sudah berhasil membangun MPP yang sangat megah ini, di Jabar berart ini MPP yang ke-11,” tutur Noneng.***


Post Terkait