Kolaborasi Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung Resmikan MPP Kota BandungKolaborasi Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung Resmikan MPP Kota Bandung

 

Tanggal Posting : 23 Aug 2022 13:00 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : humas


DPMPTSP- Pada Selasa 23 Agustus 2022 telah diresmikan Mall Pelayanan Publik Kota Bandung yang berada dipinggir Kantor Dinas PMPTSP Kota Bandung Jalan Cianjur No.34.

Dalam peresmian MPP Kota Bandung turut hadir Plt.Menteri PANRB, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul, Walikota Bandung Yana Mulyana dan Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat Noneng Komara Nengsih.

MPP Kota Bandung merupakan MPP yang ke 8 di Jawa Barat, dengan hadirnya MPP Kota Bandung pemerintah berharap untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat, efesien, efektif dan transparan untuk masyarakat Jawa Barat.

Menurut Wakil Gubernur Jabar, MPP Kota Bandung hadir sebagai bentuk alternatif bagi masyarakat Kota Bandung dan Luar Bandung yang hendak mengurus berbagai macam bentuk admnistrasi termasuk perizinan baik ditingkat Provinsi atau Kota.

“Jadi orang bandung, luar bandung (Tasik, Garut, Ciamis) yang mau ngurus izin bisa datang ke MPP Kota Bandung gausah ke Gedung Sate,” tutur Wakil Gubernur Jawa Barat

“Ini merupakan kolaborasi antara Pemprov dan Kota,” sambungnya.

 Menurut Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat Noneng Komara Nengsih mengatakan bahwa MPP Kota Bandung menjadi alternatif untuk masyarakat dan menyediakan berbagai macama jenis pelayanan. Salah satunya Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat hadir dengan total 18 perizinan. Dari mulai izin energi, industry, pariwisata dan air.

“Izin yang ada di MPP Kota Bandung ada izin Energi, industry, pariwisata, air total 18 perizinan,” tutur Noneng Komara Nengsih.

Sementara itu Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan bahwa rilisnya MPP Kota Bandung adalah wujud dari daerah yang bersinergi. Kota dan Provinsi saling bahu membahu untuk membantu pelayanan kepada masyarakat.

“Intinya Kolaborasi, katanya bandung baik jabar baik. Maka MPP Kota Bandung adalah wujudnya” tutur Walikota Bandung Yana Mulyana. ***


Post Terkait