Berita BPMPT


CIMAHI DIGIFEST 2022

Tanggal Posting : 03 Nov 2022 • Penulis : • Dibaca :

Berkaitan dengan upaya mendukung peningkatan usaha dan peluang investasi di sektor animasi maka Kota Cimahi pada tahun 2022 mengundang para pengiat animasi (animator) dan studio animasi mengikuti acara Cimahi DigiFest 2022 yang terdiri dari 3 bagian yaitu : 1. Kompetisi inovasi pembiayaan usaha dan produk inovasif animasi 2. Invesment Couching Clinic dan 3. Investment Day Meeting.    

Selengkapnya

Post Lainnya


  • Bersyarat, Pemprov Jabar Keluarkan 18 IUP dan WIUP

    Tanggal Posting : 10 Apr 2017

    Bersyarat, Pemprov Jabar Keluarkan 18 IUP dan WIUP

  • Rapat Pembahasan Personil Tim Teknis Sesi II

    Tanggal Posting : 02 Mar 2017

    Rapat Pembahasan Personil Tim Teknis Sesi II

  • Sumut Luncurkan Perizinan Online

    Tanggal Posting : 20 Jan 2017

    "Secara khusus saya juga mengucapkan terimakasih kepada tim dinas penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jawa Barat yang telah membantu tim Dinas Penanaman Modal Provsu untuk mengembangkan dan menyempurnakan aplikasi si Cantik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menjadi aplikasi Perizinan Simpel Paten," pungkasnya.

  • DPMPTSP PROV JABAR

    Tanggal Posting : 05 Jan 2017

    Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat

  • DPMPTSP PROV JABAR

    Tanggal Posting : 05 Jan 2017

    Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat

  • GERAI PURWAKARTA BPMPT PROV JABAR

    Tanggal Posting : 04 Jan 2017

    Diberitahukan kepada pemohon bahwa Gerai Purwakarta BPMPT Prov Jabar telah ditutup. Diharapkan pemohon untuk melakukan perizinan di gerai sekitar sesuai dengan domisili.

  • KPK Dorong 17 Provinsi Manfaakan Aplikasi E-Government, Pemprov Jabar sebagai Daerah Percontohan

    Tanggal Posting : 28 Nov 2016

    Pemprov Jabar dipilih sebagai daerah percontohan dengan pertimbangan kesiapan untuk memberikan bantuan teknis dalam hal transfer knowlegde serta kesediaan memberikan source code aplikasi PTSP, E-Samsat, dan TPP secara cuma-cuma kepada pemerintah daerah lain yang berkomitmen mengimplementasikan pengelolaan PTSP dan pendapatan atas PKB serta TPP berbasis aplikasi elektronik.

  • Pelayanan Perizinan Bidang Perikanan On The Spot 3 Jam

    Tanggal Posting : 10 Nov 2016

    Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPT) Provinsi Jawa Baratkembali mengadakan pelayanan perizinan tiga jam di tempat penjualan ikan (TPI) Pasir Putih, Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang pada Senin (7/11/2016).

  • Tiga Inovasi Jabar Akan Diadopsi Oleh 16 Provinsi

    Tanggal Posting : 10 Nov 2016

    Tiga sistem inovasi milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah dijadikan Pilot Project oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam hal pencegahan korupsi akan diterapkan di 16 Pemerintah Provinsi di Indonesia.

  • KPK: Setelah Diobservasi, Jabar Lebih Baik Dari Provinsi Lain

    Tanggal Posting : 19 Oct 2016

    KPK memilih 3 program Pemprov Jabar ini menurutnya tidak tiba-tiba karena sebelumnya sudah melakukan observasi. Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan kementerian dan lembaga terkait tentang penerapan 3 program Jabar ini. “Hasilnya ini oke dan bisa diaplikasikan di daerah, hasil observasi Jabar lebih baik dari provinsi lain yang juga kita observasi,”…




Chatbot Dinas PMPTSP Jawa Barat