Empat kali berturut-turut, Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat Raih Kembali Penghargaan Pelayanan Prima A

 

Tanggal Posting : 06 Dec 2022 13:00 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : humas


DPMPTSP- Penganugerahan pelayanan publik serta hasil evaluasi SAKIP, RB, dan ZI ini merupakan apresiasi kepada instansi pemerintah yang telah memberikan upaya terbaiknya dalam mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan motivasi kepada instansi untuk selalu berbenah melakukan reformasi birokrasi yang berdampak nyata bagi masyarakat.

Penganugerahan pelayanan publik akan diberikan atas hasil evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik (UPP), penyedia sarana dan prasarana ramah kelompok rentan, serta Top Terpuji 45 inovasi pelayanan publik dan 5 pemenang Outstanding Achievement of Public Services dari Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2022. Dalam kesempatan ini, juga akan diberikan penganugerahan untuk pembina pelayanan publik terbaik.

Berkenaan dengan hal tersebut, Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat dari tahun ke tahun berhasil mempertahankan prestasi dalam pelayanan publik. Terhitung pada tahun ini, secara 4 kali berturut-turut Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat mendapatkan penghargaan Pelayanan Prima dengan Kategori A.

Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat, Noneng Komara Nengsih, S.E, MAP mengatakan bahwa ini merupakan ikhtiar bersama dalam mewujdukan Jabar Juara. Selain itu, dengan diraihnya penghargaan ini dapat menjadi semangat bagi PTSP Kabupaten dan Kota.

 "Alhamdulilah Dinas PMPTSP Jabar mendapat penghargaan pelayan publik dengan kategori A, ini yang ke tiga kali secara konsisten dari tahun ke tahun. Alhamdulilah ini menghasilkan realisasi investasi yang tertinggi di Indonesia, mudah-mudahan penghargaan ini menjadi semangat bersama untuk PTSP lainnya dalam meingkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutur Noneng Komara. ***


Post Terkait