GEMPITA UMK JABAR

 

Tanggal Posting : 19 Oct 2023 14:34 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : Humas


NIB atau Nomor Induk berusaha adalah bukti registrasi atau pendaftaran pelaku usaha untuk melakukan kegiatan usaha dan sebagai identitas bagi pelaku usaha dalam pelaksanaan usahanya yang diterbitkan oleh lembaga OSS. Dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan pentingnya NIB serta sertifikasi lainnya kepada masyarakat serta pelaku usaha, kami mengusung acara GEMPITA "GEBYAR PELAYANAN UMK" JABAR. Acara ini akan menjadi platform untuk memberikan informasi terkini seputar NIB dan sertifikasi lainnya, memfasilitasi pendaftaran, dan membangun jejaring antara pelaku usaha.

Setelah kesuksesan GEBYAR NIB 2022, tahun ini kita akan kembali menggelar dan memperbanyak layanan melalui kegiatan GEMPITA “GEBYAR PELAYANAN UMK JAWA BARAT 2023".

Acara ini tidak hanya akan menyediakan layanan dan informasi terkait NIB, tetapi juga akan memperluas jangkauannya dengan menyediakan seperti :

1. Sertifikasi Halal

2.SNI

3.Pelayanan BPOM

4.E-Katalog 

5.HAKI, dan Layanan Perbankan.

Maka dengan ini Dinas PMPTSP Jabar turut mengundang kepada seluruh pelaku usaha di Jawa Barat agar hadir di Gempita UMK Jabar yang akan diselenggarakan pada 14 November 2023 di Youth Center Komplek Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. 


Post Terkait