RAKOR PTSP KAB/KOTA, KADIS PTSP PROV JABAR: SATUKAN VISI DAN MISI UNTUK EKONOMI JAWA BARAT

 

Tanggal Posting : 18 Sep 2023 09:46 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : humas


DPMPTSP- Pada 15 September 2023, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi bersama PTSP Kab/Kota Se-Jawa Barat di Hotel Grand Tjokro, Cihampelas Bandung.

Dalam rakor ini dibahas berbagai macam persoalan yang terjadi di PTSP baik ditingkat Kabupaten ataupun Kota.

Kepala Dinas PMTPSP Provinsi Jawa Barat Nining Yuliastiani, S.T, MSc mengatakan bahwa Rakor ini bertujuan untuk dapat menyatukan seluruh PTSP di Jawa Barat agar memiliki program yang tepat.

Ia juga menuturkan bahwa rakor ini merupakan bentuk dalam menyelaraskan program yang ada di Kab/Kota dengan Provinsi, sehingga tidak berbenturan.

“Rakor ini mempunyai tujuan untuk menyeleraskan program yang ada di kabupaten dan kota, sehingga apa yang ada di Provinsi tidak berbenturan. Maka di harapkan beberapa program yang sama bisa digabungkan menjadi bentuk kolaborasi,” tutur Nining.

Ia menambahkan bahwa rencana Dinas PMPTSP Jabar dari mulai tahun 2024-2026 adalah pembangunan ekonomi yang bekelanjutan dengan peningkatan kualitas investasi yang inklusif dan berkelanjutan.

“Bpk dan ibu, kita semua tahu bahwa peran DPMPTSP itu sangat penting baik di Provinsi atau Kabupaten/Kota sebagai lembaga yang mendukung pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat. Investasi, menjadi salah satu kunci dalam mendorong Sumber Daya Manusia (SDM) dan membuka lapangan pekerjaan,”

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Dinas PMPTSP Jabar berharap bahwa Rakor DPMPTSP Se-Jawa Barat mampu mewujudkan target yang telah ditetapkan. ***


Post Terkait