Dongkrak Investasi, KBB Hadirkan Mall Pelayanan Publik

 

Tanggal Posting : 16 Mar 2023 13:00 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : Humas


DPMPTSP- Pada Kamis 16 Maret 2023, Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan meresmikan Mall Pelayanan Publik di KBB.

Ia mengatakan bahwa hadirnya MPP di KBB merupakan bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang menjadi salah satu fokus utama dalam reformasi birokrasi.

“Pelayanan mudah, murah, cepat dan terintegrasi. Karena didalam layanan MPP ini ada berbagai pelayan. Tentu dengan harapan kita bisa memberikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Hengky usai meresmikan MPP.

kehadiran MPP di KBB dapat mendongkrak kemudahan perizinan dan akses informasi yang terpadu. Sehingga fasilitas ini dapat mendukung peningkatan investasi serta pertumbuhan ekonomi.

“Pertumbuhan UMKM dengan dibentuknya berbagai inovasi pelayanan ke depan dapat mendorong peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat,” ucapnya.

“Kami menyadari banyak benefit yang didapat, dengan kita semua yang saling berkolaborasi dalam memberikan pelayanan publik maka akan mengalirkan keuntungan, salah satunya yaitu dapat meningkatkan investasi di Bandung Barat,” sambungnya.

Mengenai perizinan, kata Hengky, sesuai amanat undang-undang sudah menjadi kewajiban bagi daerah untuk mempermudah semua pelayanan publik dan membuka akses seluas-luasnya agar semua bentuk pelayanan dapat berjalan dengan baik dan tidak tidak menjadi hambatan.

“Komitmen yang kita lakukan dengan memberikan pelayan yang cepat membuahkan hasil. Nilai investasi kita pada tahun 2022 pertumbuhan investasi kita juara 2 di Provinsi Jabar sebesar 12 triliun dan targetnya melampaui atau melebihi,” tandasnya. ***


Post Terkait