Pemimpin Baru, Semangat Baru! Selamat Datang Ibu Nining Yuliastiani Sebagai Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat yang Baru!

 

Tanggal Posting : 02 Mar 2023 11:35 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : Humas


DPMPTSP- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengganti pejabat senior Pratama atau Eselon-2 di lingkungan Pemprov Jabar.

Beberapa unit perangkat daerah yang sebelumnya memiliki jabatan pamong praja kini memiliki kepala dinas. Pelantikan dan pelantikan Pengurus dan pejabat tinggi Pemerintah Provinsi Jawa Barat berlangsung pada Jumat, 24 Februari 2023 di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung.

Adapun perangkat daerah yang dipilih atau diganti, yaitu. H. Gandjar Yudniarsa sebagai Kepala Kantor Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Jawa Barat, Dedi Supand (asal Kadisdik Jabar) menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jawa Barat, Neneng Komara Nengsih (awalnya DPMPTSP) menjadi Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Wahyu Wijaya (awalnya Adpim Kaburo) menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Nining Yuliastini menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Provinsi Jawa Barat, dan Sumasna (Kepala Bappeda) menjadi menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat.

Iendra Sofyan (semua Kadisindag) menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah provinsi Jawa Barat, Mas Adi Komar sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Yulia Dewita sebagai Kepala Biro pemerintahan dan otonomi daerah.

"Hari ini saya melantik kurang lebih 206 orang terdiri dari 9 orang jabatan pimpinan tinggi, 131 orang jabatan administrator dan 66 jabatan pengawas," tutur Ridwan Kamil.

Pengisian jabatan pimpinan tinggi tersebut, kata dia, sebagai bagian dari proses rotasi mutasi promosi dan kelompok rencana suksesi.

"Semua ini hasil dari pengejawantahan dan penerapan sistem merit dan manajemen talenta yang telah mendapatkan penghargaan terbaik di Indonesia. Dengan begini jabatan yang saudara-saudari dapatkan pada dasarnya sudah melalui proses yang sangat objektif," ujarnya kepada mereka yang dilantik.***


Post Terkait