Upacara HUT RI KE-77, Ridwan Kamil: Kita Harus Juara di Segala Sektor, Termasuk Investasi!

 

Tanggal Posting : 17 Aug 2022 11:00 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : humas


DPMPTSP- Masayarakat Jawa Barat begitu antusias menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 dengan begitu meriah. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Gubernur Ridwan Kamil di Gedung Sate saat ditemui pada Rabu 17 Agustus 2022.

“Warga Jabar sangat antusias menyambut peringatan Hari Kemerdekaan. Hal tersebut karena warga dapat merayakan Hari Kemerdekaan dengan tetap menggunakan masker,” kata Gubernur.

“Alhamdulillah seluruh wilayah Jawa Barat, saya pantau hari ini, begitu meriah melaksanakan kegiatan peringatan ulang tahun kemerdekaan. Saya pantau dari berbagai daerah di desa-desa, di kampung-kampung, di kota, semua meriah. Mungkin ini karena pertama kali kita melaksanakan lebih normal kegiatan upacara bendera,” imbuhnya.

Ini menandakan bahwa tingkat kebahagiaan masyarakat Jawa Barat dibawah kepemimpinan Kang Emil begitu besar.

Selain itu ia menyampaikan bahwa PNS Jawa Barat mesti berperan aktif dalam membangun peradaban di Jawa Barat salah satunya adalah dengan bentuk prestasi.

Lebih jelas Kang Emil mengatakan bahwa perayaan momen HUT RI ini harus diisi dengan kegiatan-kegiatan yang menghadirkan prestasi dan dampak positif bagi masyarakat.

“Pesan dari saya tentunya mari isi rayakan hari istimewa ini dengan prestasi kepada masyarakat Jawa Barat,” katanya.

“Pertahankan khususnya Pemda Provinsi Jabar yang juara investasi, juara kinerja PNS-nya, sehingga bisa membanggakan tinggal di tempat yang istimewa ini,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan data yang dirilis BKPM, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dari tahun ke tahun selalu unggul dalam hal realisasi investasi di Indonesia. Realisasi investasi Jawa Barat selalu unggul dari mulai PMA dan PMDN. ***


Post Terkait