Ingin Kembangkan Potensi Investasi Jawa Barat SPADE Consultancy Singapore Lakukan Tinjauan Investasi

 

Tanggal Posting : 24 Feb 2020 15:25 Wib | Dibaca : | Kategori : Berita Umum | Penulis : Astri Thea


Foto besama SPADE Consultancy dengan Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat. Senin  24-02-2020

 

DPMPTSP, Bandung. Kesiapan dalam segi infrastruktur serta mudahnya perizinan di Jawa Barat membuat investor tertarik untuk berinvestasi di Jawa Barat. Salah satunya SPADE Consultancy Singapura, yang pada Senin  24 Februari 2020 telah mengunjungi Kantor Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat. SPADE Consultancy merupakan perusahaan penasihat keuangan dan perusahaan yang berkantor pusat di Singapura. Mereka beroperasi dalam skala global, dengan fokus pada pasar negara berkembang di Asia dan Afrika.

Tujuan dari kunjungannya tersebut tidak lain untuk mencari tau proyek investasi yang terdapat di Provinsi Jawa Barat hal itu disampaikan langsung oleh Lynn Lin selaku Managing Director SPADE Consultancy.

“The purpose of to coming to west java is to explore opportunities to invest in the country” ujarnya.

 

Pertemuan antara SPADE Consultancy dengan Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat. Senin  24-02-2020

 

Pertemuan yang diadakan di ruang Anggrek Kantor Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Barat ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Proyek Investasi yang kemudian dibahas dalam pertemuan ini. diantaranya RS Al-Ihsan, BIBJ dan PT. Perkebunan Nusantara VIII yang masing – masing kemudian memaparkan apa – apa saja yang dapat ditawarkan kepada investor.

Harapan kedepannya dengan diadakannya pertemuan ini adalah terciptanya hubungan investasi antara SPADE Consultancy dengan provinsi Jawa Barat

“We hope to have investment partner like province and government, I can see that west java is very popular area especially for opportunities like the hospital that we can develop“ ungkap Managing Director SPADE Consultancy.

 


Post Terkait